Pertama Kali dapat Birthday Kit dari Innisfree

Monday, December 16, 2019
Sebenarnya postingan ini uda dibuat awal November kemarin, tapi ya gitu aku mau update lupa-lupa terus hiks. Yauda langsung dibaca aja yaaa ceritanya hehe.

Tahun ini, tahun 2019 adalah tahun pertama dimana aku mulai mencoba pakai skin care. Sebelum-sebelumnya sama sekali ngga pernah pakai, bahkan ngga tertarik. Tapi entah berawal dari apa, aku mulai suka dengan Innisfree, kemudian lihat-lihat produknya di website dan tertarik!

Beruntung di mall dekat kantor itu ada gerai Innisfree, jadi waktu itu bulan Februari entah tanggal berapa, aku ke Innisfree untuk beli produk Green Tea Seed Serum dan Super Volcanic Pore Clay Mask 2X. Setelah itu aku makin suka banget sama Innisfree, padahal di aku sebenarnya belum terlalu ngaruh, belum ada perubahan yang signifikan hehe. Tapi aku tetap suka, dan selama ngga bermasalah dengan kulitku sih sepertinya aku akan langganan hehehe.

Btw dari awal itu aku uda join membernya, karena aku tahu berbagai macam benefitnya. Dan demi bisa dapat benefit Birthday Kit, aku sampai bela-belain belanja supaya bisa sampai level Premium dong wkwkwk. Tapi ngga nyesel juga sih, karena produk yang aku beli itu ya memang yang aku inginkan hehehe.

Antara bulan Juni atau Juli itu aku akhirnya jadi Premium member, ready to get my birthday kit yeay!.

Tanggal 15 Oktober 2019, aku dapat sms dari Innisfree untuk ambil birthday kit dengan waktu pengambilan bisa kapanpun sebelum tanggal 30 November 2019. Kemudian di tanggal 31 Oktober aku datang ke Innisfree untuk beli toner yang memang uda abis sekalian ambil birthday kit deh!

Tapi, besoknya aku langsung menyesal! Kenapa?
Karena ternyata mulai tanggal 1-7 November itu ada promotion day yang banyak banget keuntungannya. Bayangin aja, cuma beda sehari cooyy wkwkwk. Tapi yauda, mau gimana lagi, aku harus menerima kenyataan ini #ea hahahaha.

Sekilas info, untuk menjadi premium member perlu melakukan transaksi minimal Rp 1.200.000 akumulasi 1 tahun. Sedangkan vip member perlu melakukan transaksi minimal Rp 2.400.000 akumulasi 1 tahun.

Okay, mari kita mulai membahas apa aja sih yang ada didalam birthday kit tahun ini untuk premium member?
NB: Birthday Kit untuk premium member dan vip member itu berbeda.

1. Packaging yang Cute

It's my birthday kit!

Kotak yang kita dapat itu cukup lucu menurutku, aku bahkan ngga tega buka dari depan. Jadi aku buka dari samping aja supaya kotaknya ngga rusak-rusak banget wkwkwk.


2. Dapat 3 Skin Care Ukuran Travel Size

Isi didalam box nya

Yang aku senang banget itu skin care yang kudapat ini kebetulan skin care yang memang aku pakai. Dan lebih kebetulan lagi karena yang kupunya memang uda mau abis juga, jadi yaa untuk sementara ngga perlu beli dulu hehehe. Alhamdulillah.
List skin care yang ada didalam box:
- Jeju Volcanic Pore Toner
- Jeju Orchid Enriched Essence
- Green Tea Seed Cream

3. Party Set dan 1 Masker


Party Set! hehehe

Well, aku ngga tau ini istilahnya apa tapi mari kita sebut saja ini sebagai party set karena isinya kertas-kertas berbentuk balon dan topi ulang tahun yang umumnya memang digunakan saat pesta hehehe. Selain itu juga dapat satu masker yang juga sesuai dengan rangkaian skin care yang selama ini aku gunakan hihi.

Asli suka banget dengan semua isi dari birthday kit nyaa. Berasa dapat hadih dari Innisfree for my birthday hihihi.

Sayangnya berdasarkan informasi dari website resmi Innisfree, mulai Januari 2020 tidak akan ada lagi VIP Kit dan Birthday Kit karena akan diganti dalam bentuk voucher. Yah ada enak dan ngga enaknya sih, enaknya kita jadi bisa pilih mau beli yang mana aja, sedangkan ngga enaknya karena yang aku suka dari kit nya Innisfree itu boxnya yang lucu hehehe. Ngga penting sih sebenernya tapi aku tetap menyayangkan hal tersebut wkwkwk.

Untuk yang tertarik mau coba Innisfree, menurutku recomended banget! Aku memang bukan skin care expert, aku bahkan baru coba skin care Innisfree doang, belum pernah coba merk lain hehe. Tapi menurutku untuk yang lebih suka skin care dengan bahan-bahan alami itu ya Innisfree jawabannya.

Aku pribadi ngga berani coba skin care yang aneh-aneh karena ngga mau kulitku ketergantungan dengan bahan-bahan kimia, aku lebih prefer yang alami-alami aja hehehe. Memang sih hasilnya mungkin ngga akan instan, tapi setidaknya lebih aman daripada yang menggunakan bahan kimia.

Selamat Mencoba!

Thankyou guys for reading :)
Hope all of you have a nice day :)

No comments:

Powered by Blogger.