GEXTONE di kamarku

Saturday, November 03, 2012

Haloo kawan-kawan, sebelumnya uda tau tentang Gextone belum??
Gextone itu nama kelasku tepatnya sih nama kelasku waktu aku masih kelas 1 SMK :)


Yahh untuk mengenang masa-masa bersama gextone, akhirnya aku kepikiran tuh pengen naruh foto-foto gextone di kamarku. Kebetulan kemaren waktu liburan Idul Adha aku uda ngeprint beberapa foto-foto gextone, jadi ya gak perlu susah-susah ngeprint lagi deh :D .

Yang pertama, aku butuh kertas warna-warni, solasi bolak-balik (doubletip), spidol warna warni, dan yang pasti juga foto-foto gextone :) kenapa aku butuh itu semua ?? yaaa karena di foto-foto itu juga mau kasih pesan-pesan gitu dehhh :D so pasti bakal butuh kertas kann ?


nahh... itu dia bahan-bahanya :)


dan yang ini, foto-foto Gextone. :)

Karena semua yang dibutuhkan uda ada, jadi aku buat deh pesan-pesannya dan nggak lupa aku juga nambahin tulisan yang bertuliskan GEXTONE, biar tambah catik :) .



yeee foto pertama uda siap, itu fotonya sama wali kelas kita lohh dan tulisan "GEXTONE" nya itu hasil karyaku :) . Tulisannya bagus yaa :) *bo'ong banget -_-



nahh, foto kedua juga uda siapp :) . Yang ini fotonya waktu Gextone lagi liburan ke Selecta.

Karena semua sudah siapp, sekarang tinggal ditempelin di tembok dehh.

Daannn, jeng jeng jeng ini dia hasilnya :)






yeeee, jadi dehh. Sekarang Gextone nggak cuma ada di hatiku, tapi juga ada di kamarku. hehehe :)

Udahan dulu yaa, sampai ketemu di posting-posting berikutnyaa :)

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar