Coretan" di Buku Catatanku

Saturday, November 03, 2012

Ngomongin buku catatan, nggak ada coretannya itu rasanya nggak afdhol banget ya :) .

Nahh, aku disini mau berbagi nihh tentang isi dari buku catatanku. Penasaran nggak?? penasaran dong pastinya :D *GR banget -.-

Okedah, kita mulasi saja yaa :)
Buku catatanku ini sebenarnya kalau dilihat dari segi bentuk, tampilan, warna, gambar, dan sebagainya, itu sebenarnya bukuku ini biasa banget, modelnya ya kayak buku-buku biasa gituhh.
Tapi, isinya nggak kalah kok sama buku-buku catatan yang modelnya bagus-bagus :) *insyaallah

Buku ini selalu aku bawa kemanapun aku pergi. Tapi perginya dalam artian pergi untuk belajar lho yaa :) . Karena segala macam catatan pelajaranku itu ada disini semua. *meskipun dalam bentuk oret-oretan
Jadi, menguntungkan banget kalau belajar diluar rumah sambil bawa buku ini. Kalau di peribahasain itu "satu juta ilmu dalam satu buku" eeeaa hehehehe :D




dua gambar ini adalah bagian depan dari buku catatanku. Biasa banget kan ?? :)




kalau dua foto yang ini, itu gambar bagian belakangnya.

Tampilan buku, uda aku liatin gambarnya, sekarang waktunya ngeliatin isinya :)
Di halaman-halamn awal, itu ada beberapa karya dari temen-temnku yang pada usil nyoret-nyoret bukuku -_-


ini gambar pertama, aku juga gatau ini sapa yang nggambar? *no name
aneh, tapi lucu hehe :D


kalau yang ini gambaranku sama si mumun ( charisma ) . gambarku itu orang yang sebelah kanan, ancur banget yaa -_- sisanya itu gambaran si mumun.


nah lohh... ada coretan kayak gini juga di buku catatanku. ini bukan tulisanku sendiri tapi ini tulisan cyntia.
sumpaa dehh yaa ini tulisan bener-bener bikin aku kege'eran hahaha :D

Dari coretan-coretan yang lucu, unik diatas, sekarang kita beralih ke coretan yang serius *waw* .


ini dia coretan seriusku yang pertama :)
itu catatanku waktu ekskul. Nama pelajarannya pelajaran "sistel" :) pelajaran paling *waw* di sekolahku.


nah, catatan yang satu ini adalaha catatanku dari pelajarn "sisjarkom" :)

Yap, itu dia Buku Catatan versi diriku :) simple, unik, lucu, dan sebagainya hehehe :)

Sampai jumpa di postingan berikutnya .....

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar