Nice Rain

Thursday, December 12, 2013

        Hallo sobat blogger, kemaren kan weekend tuh jadi saya yang sekarang lagi di Surabaya ( PSG ) pengen maen ke Malang, kebetulan si Cynthia uda balik dari Jakarta ( PSG ) dia PSG nya cuma 3 bulan :| jadi sekarang dia uda di Malang lagi. Nah saya sama Cynthia jauh-jauh hari uda janjian mau maen kalau aku ke Malang. Dan kemaren tanggal 7 Desember, karena aku di Malang akhirnya kita jalan-jalan deh hehe.

        Sekitar jam 2 siang saya sama Cynthia berangkat, dengan suasana gerimis. Sebenernya sih niat mau berangkat jam 11 an, tapi berhubung hujannya deres banget jadi kita nunggu hujan reda deh. Dan saat hujan uda mulai reda kita nekat berangkat hehe. Berangkat itu kita nggak langsung ke tempat tujuan, tapi ke masjid dulu untuk sholat dhuhur sama ashar. Habis sholat liat keluar masjid ehh ternyata hujan lagi dan makin deres *oh men* -___- kita tunggu beberapa menit kok ya nggak reda hujannya :3 Fine akhirnya kita pinjem payungnya salah satu penjaga masjid hehe. Karena payung yang tersisa cuma satu, yaa artinya aku sama Cynthia satu payung berdua, padahal itu payung juga nggak terlalu besar -_- . Coba dibayangin ajadeh gimana ribetnya kita waktu itu huhu. Asli ribet bet bet pakek banget, tapi seruu haha.



        Nahh, gambar diatas itu adalah payung yang kita pakai. Ya begitulah ukurannya, nggak terlalu besar kan :3 tapi itu dibuat berdua huhu. Dan itu kita motret payungnya didalam angkot :3 ( hina banget ya ? wkwk ). Tujuan pertama kita adalah ke WSS ( Warung Steak and Shake ) karena perut uda laper banget huhu.


        Ini dia suasana hujannya dari dalam angkot hehe :D . Yupp beberapa menit kemudian setelah berlama-lama di angkot *alay* akhirnya kita sampai di WSS dan capcus langsung cari tempat duduk trus pesen makan sama minum.


        Kita ada di meja nomer 28 :D hehe.


        Itu dia gambar menu makanan dan minuman yang disediakan disana. Ayo ayo mau pesan yang mana ? hehe.

        Yah cuma itu doang foto yang ada, makanannya nggak kita foto, uda laper banget jadi langsung kita serbu haha. Selesai makan kita bayar dan keluar, kirain uda nggak hujan ehh ternyata masih hujan -_- alhasil kita harus sepayung berdua lagi deh :3 . Tujuan selanjutnya adalah MOG, tapi dipikir-pikir lagi kalau ke MOG dengan bawa payung basah gitu pasti memalukan ya :3 jadi kita pergi ke tujuan selanjutnya yaitu Mie Setan.

        Habis makan, makan lagi. Kalau bukan karena kondisi yang memaksa, kita nggak akan langsung ke Mie Setan -_- tapi no problem. Beruntung karena mie nya cuma dikit jadi nggak bikin kenyang, tapi bikin kepedesan karena banyak lomboknya :3 hehe.


        Hehe yang di foto cuma bonnya doang. Mau foto makanannya tapi lupa :3 Cynthia uda nggak sabar mau makan mienya, uda kangen banget sama Mie Setan katanya wkwkwk.

        Inilah akhir perjalananku hehe. Habis dari Mie Setan kita langsung capcus pulang. Uda males hujan-hujanan dan pengen segera balikin payungnya masjid hehe. Bener-bener weekend yang menyenangkan karena keluar sambil hujan-hujanan hehe. Ini dia yang saya sebut Nice Rain, jalan-jalan disaat hujan bareng sahabat tercintaaa hahaha :D. Sampai jumpa di posting selanjutnyaaa :) Salam blogger.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar