Corat Coret Photoshop :3

Tuesday, March 26, 2013
      Yuhuu, lama nggak posting neh, lagi banyak tugas -_- , jadi baru sempet posting sekarang deh :3 . Dan kali ini aku mau bagi kreasiku neh, hasil corat coret di photoshop hehe.

      Yup berawal dari ketertarikanku sama tablet pen milik papaku, dan juga karena tingkat stress ku yang sudah meninggi karena tugas *alay* haha, jadi aku pinjem deh tuh tablet pen nya papaku dan aku pakek buat corat coret di photoshop. Tujuannya ya jelas untuk refreshing dari tugas hehe.

      Awalnya masih bingung mau buat apa, soalnya aku sendiri kurang mahir design :3 . Jadi, aku putuskan untuk memulai dari membuat background full color :D seperti di bawah ini nih .




 

      Oiya ya, maap lupa :3 aku disini mbuatnya full pakek brush, jadi harap maklum kalau agak buruk hehehe :D  coba dilihat deh, garisnya bengkong" dan jarak tiap garisnya pun nggak sama hehe ._.

      Oke, selanjutnya aku tuliskan nama ALDENA diatasnya hehe. Dan seperti inilah hasilnya .




      Selanjutnya hampir sama seperti sebelumnya, background full color + nama ALDENA diatasnya, tapi bedanya yang ini disini model background sama penulisan namanya berbeda, penasaran ya? hehe, oke langsung di tengok yuk :)




      Nah, yang terakhir ini yang bener" bikin ngakak hehe :D . Karena uda bingung mau mbuat apa lagi, akhirnya terlintas pikiram membuat keindahan alam yang ada pelanginya, dan hasilnya adalah seperti ini hehe.




      Kayak gambaran anak TK yaa ? :3 uda gitu garisnya nggak ada yang bener lagi ( bergelombang ) hehe.
Tapi gapapa deh, biarpun hasil gambarnya jelek atau kurang bagus, aku tetep suka dan bangga, setidaknya itu hasil karyaku sendiri hehehe :) *keep spirit*

      Oke pemirsa semua hehe, itu tadi hasil" karyaku saat corat coret di photoshop, beri pendapat dengan berkomentar yaa :) terimakasih sudah membaca :) .

2 comments:

Powered by Blogger.