It's All About TNI

Friday, August 08, 2014

        Pergantian tahun artinya pergantian kelas, itulah tradisi di Moklet. Dulu saya yang awalnya di kelas Gextone ( saat kelas satu ), kemudian berlanjut naik ke kelas dua saya menjadi bagian dari kelas TNI. Sebuah kelas yang awalnya tenang kemudian menjadi sangat heboh. Begitu banyak kehebohan, kelucuan dan kenakalan yang pernah kami buat di kelas ini hehe. Dengan wali kelas yang masih muda, dan cukup eksis di fesbuk hihi *ampun pak*, nama beliau adalah Pak Hadi. Beliaulah yang selalu mengurus kelas kami agar tidak ada masalah dengan BP, sekolah atau apapun. Terimakasih Pak Hadi :)

Photo by someone ( lupa siapa yg moto, yang pasti bukan saya)


Saat Pelajaran

        Ceritanya hari itu, ada temen yang bawa kamera ke sekolah. Kemudian saat pelajaran dia motret-motret candid gitu hihi, tapi nggak terlalu banyak hasilnya karena padatnya jadwal wkwkwk *sok sok an*.

Photo by someone ( lupa siapa yg moto, yang pasti bukan saya)

        Ini dia salah satu fotonya, ada bapak guru sedang menilai hasil kerja dari teman-teman. Semua pada sibuk sama laptop masing-masing termasuk saya hihi, ini yang motret teman saya.

Photo by someone ( lupa siapa yg moto, yang pasti bukan saya)

        Beda jam pelajaran, beda pula kelakuan aneh kami hihi. Karena tugas sudah beres, sudah dinilai pula akhirnya kami ngumpul bareng di belakang kelas, bener-bener bangku paling belakang deh. Awalnya sih kita cuma ngobrol-ngobrol geje gitu, nggosip, dll haha. Sampai kami bertemu dslr yang membuat jiwa narsis kami muncul wkwk. Beruntungnya di bagian belakang kelas itu ada sisa space kosong jadi kita bisa foto-foto di belakang, duduk di lantai dan cheerrss *take a picture*. Kenapa duduk dibawah? Ya biar nggak ketahuan gurunya kalau kita foto-foto hwehehe maafkaann ya bapak/ibu guru.

Setelah Ujian Semester

        Sekitar satu minggu kami lewati dengan ujian semester ( saya lupa watu itu semester ganjil atau genap ). Kemudian di hari terakhir, seperti tiada lagi beban kami bersama-sama keluar dan meneriakkan *yeyeye selesaii ujiaann*. Bergerumbul di depan ruang ujian, bercerita, canda tawa semua kami lakukan.

Photo by someone ( lupa siapa yg moto, yang pasti bukan saya)

        Sampai kami bertemu kamera dan berkata "eh eh ayo foto bareengg" lalu cheerrsss hehe.

Osis Cup

        Setiap tahun OSIS di sekolah selalu mengadakan sebuah kompetisi sekolah yang diberi nama "Osis Cup". Dalam kompetisi tersebut ada bermacam-macam lomba seperti lomba basket, voli, debat, dan masih banyak lagi. Daan saat itu TNI masuk final untuk lomba voli, bahagia pastinya. Pemain voli dari TNI berjuang sekuat tenaga, suporter dari TNI pun berjuang sekuat tenaga hehe. Walau akhirnya kami haru melepaskan kemenangan itu huhu :( tapi kami relaaa, harus relaaa. Yang terpenting kami sudah berusahaa, right?

Photo by someone ( lupa siapa yg moto, yang pasti bukan saya)

        Itu foto diatas para pemain dan suporter sedang berkumpul menjadi satu, saling bertukar pikiran tentang strategi untuk menang hehe. Dengan dipinpin oleh Femara yang jago banget main voli, dia uda berkali-kali nambah poin saat permainan, so cool (y).

Photo by someone ( lupa siapa yg moto, yang pasti bukan saya)

        Hap hap hap ini saat para pemain lagi tanding, keren ya gaya mereka? hehe. Ngakak abis deh kalau liat ekspresi-ekspresi mereka saat lagi main :D

Photo by someone ( lupa siapa yg moto, yang pasti bukan saya)

        Ini waktu istirahat kalau nggak salah, sesaat setelah tadi di briefing Femara hwehehe.

Photo by someone ( lupa siapa yg moto, yang pasti bukan saya)

        Yang ini, saat mau pulang hehe ( mau pulang aja masih sempet foto-foto ).

Weekend di Cangar

        Hari minggu, dengan mentari yang bersinar cerah di atas langit kita rombongan rame-rame pergi ke Cangar, sebuah tempat yang terkenal dengan pemandian air panasnya. Menempuh perjalanan yang cukup jauh dari Malang ke Cangar ( Batu ) dengan berbekal beberapa makanan ringan dan naik motor. Ada banyak cerita saat kami di perjalanan menuju Cangar. Mulai dari ada teman yang ban motornya bocor sampe dua kali ( saya lupa itu motornya siapa ), kemudian ada yang hampir jatuh.

Photo by someone ( lupa siapa yg moto, yang pasti bukan saya)

        Saya dan 5 teman lainnya sudah berada jauh di depan sedangkan teman-teman lainnya masih di belakang. Karena khawatir melihat belakang ngga ada teman-teman lainnya kami pun berhenti di pinggir jalan. Menelpon salah satu dari mereka dan ternyata ada yang bannya bocor ( seperti yang saya bilang sebelumnya ). Kami pun menunggu, tik tok ti tok tik tok. Lama menunggu dan kami mulai bosan, kemudian saat melihat ke arah sepeda motor ternyata ada yang bawa kamera hihi langsung deh capcuuss foto-foto.

Photo by someone ( lupa siapa yg moto, yang pasti bukan saya)

        Inilah kelakuan mereka yang sudah bosan menunggu kemudian menemukan sesuatu yang aneh dan beginilah jadinya hehehe.

Photo by someone ( lupa siapa yg moto, yang pasti bukan saya)

        Feel free disaat sibuknya sekolah dengan segala tugas dan ujiannya, di tempat inilah sebuah pemandangan alam dan udara yang sejuk membuat kami merasa bebas seperti burung yang bebas terbang kemanapun mereka mau.

Photo by someone ( lupa siapa yg moto, yang pasti bukan saya)

        Di perjalanan pulang, dengan kondisi perut yang lapar teramat sangat mengharuskan kami untuk mampir ke sebuah rumah makan. Dengan biaya apa adanya ( anak kos ), jadi makanan yang di pesan pun apa adanya. Beruntung karena di rumah makan ini kita bisa nambah nasi sepuasnya gratisss, jadi perut tetap kenyang walau memesan menu apa adanya hihihihi.

You Might Also Like

7 komentar

  1. di foto kamu belum terlaluu besaaaar den wkwkwkw :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu waktu masih masa pertumbuhan jd belum terlalu besar :v wkwkwk

      Delete
  2. mangan tok ae den :v weeeh ono fotoku reek

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha yo maaf a ris :3 iya ada fotomuu, fotoku juga ada wkwk

      Delete
  3. KITA CANTIKKKKKKKKKKK BROOOOOOOO :* kangennnnnnnnnnn

    ReplyDelete