Hello Monas

Tuesday, October 29, 2013

        Hallo hallo kita ketemu lagi hihi. Aku mau posting ceritaku nih, pertama kali ke monas. Setelah sebulan yang lalu aku ke Jakarta ( Hello Jakarta ( INAICTA ) ), kemaren tanggal 11 Oktober 2013 aku ke Jakarta lagi hehe. Yahh yang pasti ada urusan lahh, penasaran ada urusan apa? tunggu postingan selanjutnya yaa setelah posting ini hehe.

        Oke, ini ceritanya aku berangkat tanggal 11 Oktober jam 15:00 WIB naik KA Gajayana Express dari stasiun Malang Kota ke stasiun Gambir. Aku sampai di Jakarta tanggal 12 Oktober sekitar jam 6 pagi. Nah aku di Gambir itu dijemput sama temenku, namanya *sensor* hehehe.

        Setelah itu langsung ke kos nya si Cynthia di daerah Kebagusan Raya, aku nginep disitu. Sampai disana masuk kamar, istirahat dan capcus mandi terus berangkat ke Monas hehehe. Maklum sejak awal ke Jakarta uda pengen banget ke Monas :3 dan alhamdulillah akhirnya keturutan jugaa.

        Bla bla bla setelah naik busway yang sangaatttt lamaa karena harus transit di beberapa halte, akhirnya sampai juga di monaass yeay :)) senangnyaaa hihi. Tapi berhubung cuapek banget :3 masuk masuk langsung duduk duluu mengistirahatkan kaki sambil foto-foto hehe.


        Yehehehehe saya duduk di tanahnya monas \m/ ( alay ) .

        Beberapa menit kemudiaannn, capek ku hilang dan saatnya untuk berkeliling monaasss hehehe. Berdiri langsung foto-foto dehh, mulai dari gaya alay, gaya biasa, sampe mati gaya karena bingung mau gaya kayak apa hehehe :3

        Terbangun dari capek di kaki dan langsung foto-foto hehe :D

        Foto lagiii, dengan gaya yang hampir sama :3 gpp deh yang penting view nya beda hehehe.

        Ini saya semakin dekat dengan monas haha :D

        Saya suka foto ini, view nya lumayan lahh hehe.

        Ini taman yang di pinggir-pinggir nya monas, karena kalau foto sama monasnya nggak bisa kelihatan semua, jadi foto sama tamannya aja deh hehehe.

        Asli monas kereenn hehehe, tapi sayang belum keturutan untuk masuk ke dalam monas :3 dan sebenernya mau liat juga gimana monas kalau malam hari, tapi berhubung takut pulang ke malaman jadii jam 5 an itu langsung pulang deh.
        Eh nggak langsung pulang, tapi mampir ke Plaza Semanggi dulu buat makan ( buseett makan aja harus ke plaza hahah xD ). Yaa enggak gitu, maklum orang baru di Jakarta aku nggak berani makan yang aneh-aneh. Tau sendiri kan makanan-makanan sekarang itu banyak yang nggak aman :3

        Okedeh setelah makan langsung capcuusss balik ke kosannya Cynthia :D . Tunggu posting ku selanjutnya yaa, karena posting selanjutnya itu adalah kegiatanku hari kedua di Jakarta ( tanggal 13 Oktober hehe ). Yang pasti lebih seru karena lebih banyak cerita di tanggal 13 Oktober hihi :))

You Might Also Like

0 komentar