#TransStudioBandung Wisata Bandung Terbaik


       Dengan liat gambar diatas, yakin deh semua pasti uda pada tau kan ya ? :) Yup, Trans Studio Bandung itu adalah salah satu Wisata Bandung terbaik. Mulai dari dekorasinya yang bagus, wahana yang disediakan pun banyak banget. Satu lagi yang penting, wahana-wahana di Trans Studio Bandung ini bersifat indoor ( dalam ruangan ). Dan uda pada tau belum, Trans Studio Bandung ini termasuk dalam "One of the Biggest Indoor Theme Parks in the World" loh.


       Dibandingkan dengan Wisata Bandung lainnya, Trans Studio Bandung menurutku lebih keren banget daripada tempat wisata lainnya. Yaa, memang sih Wisata Bandung lainnya juga nggak kalah keren, misalnya : Taman Ghanesa, Cihampelas Walk (Ciwalk) dan yang lainnya. Tapi tetep buatku Trans Studio Bandung yang terbaik hehe.
       Dengan perkembangan yang selalu dilakukan oleh pihak Trans Studio Bandung, membuat setiap pelanggannya selalu ingin datang kembali kesana dan mencoba setiap wahana-wahana baru yang ada. Sekarang saja sudah ada 17 wahana permainan di Trans Studio Bandung.


       Gambar diatas adalah sebagian dari semua wahana permainan yang ada di Trans Studio Bandung. Banyak banget kan ya ? Jadi, tunggu apa lagi yuk buruan ke Trans Studio Bandung. Oke sekarang lanjut menjelaskan tentang wahana-wahana yang ada.

Ini dia penjelasan dari beberapa wahana-wahana yang ada :

1. Vertigo
, itu kincir putar yang berada di ketinggian 45 meter. Dijamin deh ya, setelah naik yang namanya vertigo ini bakalan merinding deh ya hehe. Tapi jangan salah, meskipun bikin merinding wahana ini juga bikin kangen loh hehe. Sensasinya itu lho yang bikin greget hehehe. Wajib coba wajib coba hehe.

    Diatas itu gambar dari wahana Vertigo :)

2. Giant Swing, pendulum raksasa yang diayun diatas ketinggian 35 meter. Nah loh, coba dibayangin deh ya kita naik pendulum raksasa, dan diayunkan diatas ketinggian 35 meter. Wow banget ya hehe,. Wajib wajib wajib buat dicoba nih, hehe.

    Nah itu tuh diatas itu wahana yang namanya Giant Swing :)

3. Lost City, sensasi berpetualang ala indiana jones dan melewati dua buah air terjun. Nah, buat yang suka berpetualang, cocok banget nih buat maen ke wahana ini. Wajib coba deh ya hehe.

    Itu yang diatas gambarnya wahana Lost City :)

4. Dragon Riders, rasakan sensasi naik naga terbang di wahana ini. Cocok banget nih buat penggemar film" yang ada naga terbangnya hehehe. Jadi wajib coba juga nih.

    Diatas itu pintu masuk ke Dragon Readers hehe.

5. Pulau Liliput, yup ini pulaunya anak-anak kecil yang lucu-lucu dan unyu-unyu hehehe. Penasaran ? yuk buruan datang dan maen di wahana ini.

    Nah yang diatas itu pintu masuk ke wahana Pulau Liliput :)

6. Trans Car Racing, racing car yang track nya seluas 7 hektar. Waw, luas banget ya track nya. So, tunggu apa lagi ? Buat para pecinta racing car, buruan dateng deh dan coba wahana ini. Dijamin seru pakek banget hehe.

     Suasana racing car nya persis yang diatas tuh, kayak balapan beneran ya :)

7. Negeri Raksasa, rides ini menantang nyali dan adrenalin kita dengan jatuh dari ketinggian 25 meter. Dijamin ya habis naik wahana ini, kita akan mengalami pengalaman yang luar biasa waw nya hehe.

     Yang diatas itu pintu masuk ke wahana Negeri Raksasa :)

       Oke semuanya, itu tadi sedikit ulasan dari saya tentang wahana-wahana yang ada di Trans Studio Bandung. Maaf tidak semuanya dijelaskan, karena kalau semuanya dijelaskan itu terlalu banyak dan tempatnya tidak cukup hehe. So, kalau masih penasaran dengan wahana yang lainnya, buruan dateng ke Trans Studio Bandung.

Ini saya beri peta dari Trans Studio Bandung, yaa semoga membantu supaya nanti waktu kesana uda nggak bingung lokasi-lokasinya dan nggak tersesat hehehe :)

       Akhirnya, tiba kita di penghujung posting hehe. Cukup sekian postingan dari saya tentang Trans Studio Bandung sebagai Wisata Bandung terbaik ( menurut saya ). Kesimpulannya ya, karena keistimewaannya dalam hal wahana yang sangat menarik dan berada di dalam ruangan ( indoor ) membuat Trans Studio Bandung pantas untuk dijadikan Wisata Bandung terbaik.


Trans Studio Blog Competition

9 comments:

  1. Wow Keren ... Moga aja berhasil ... dan menang ... Siip... Amin.

    ReplyDelete
  2. Reportase Wisata bandung yang superlengkap dan menarik!
    Semoga sukses !
    Salam kenal dari ONE SM
    http://iwansmtri.blogspot.com/2013/05/kenangan-dan-impian-seorang-guru.html

    ReplyDelete
  3. Artikel mengenai Wisata Bandung yang sangat menarik...salam sukses selalu

    ReplyDelete
  4. artikelnya bagus banget , kapan2 insyaallah mampir ke sana :) sukses juga buat yg nulis :)

    ReplyDelete
  5. artikelnya menarik buat dibaca seruu jadinya hehehe.
    salam sukses yaaa

    ReplyDelete
  6. artikelnya keren, sukses ya :)

    ReplyDelete
  7. widih Trans Studio di Bandung yak ? emang bagus banget ini mah tempatnya.. soalnya pernah sih dulu kesini tapi masih dalam mimpi :hammers .. wahaha tapi moga aja ntar kapan kapan bisa keturutan main kesana apalagi ada informasi kayak artikel mu ini bantu banget.. :) makasihh ya .. bermanfaat apalagi buat yang mau melancong mengisi liburan semesteran entar lagi :D

    ReplyDelete
  8. Wappiikk poll rek,
    maleh dadi pengen rene aku :D

    ReplyDelete
  9. yuhuuu keren bgt transstudio bandung, jadi ngiler liat gbr2 nya,,hehe

    kunjungin balik & komen balik yaa shay di
    http://joaniezz29.blogspot.com/2013/06/the-beauty-of-wisata-bandung.html

    Thnks ;)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.