Happy Sidang (◦'⌣'◦ )

Sunday, May 26, 2013


       Yup, sesuai dengan judul "Happy Sidang" kita disini isinya seru-seruan di tengah kesibukan sidang PW. Walaupun ya sebenernya hari itu tuh aku belum sidang, sidangku itu besoknya ( Rabu ), itu foto-fotonya hari Selasa. Tapi ya gapapalah itung-itung refreshing sebelum sidang, jadinya ikutan foto-foto deh hihi :)

       Waktu itu ( yang ikut foto-foto ) yang sudah sidang hampir semua kecuali aku sama angga. Jadi ya, berhubung banyak yang sudah sidang dan mereka pada pengen refreshing setelah sidang, terjadilah moment foto-foto hehe :)

       Yuhuu radar neptunus hihi :) yang pakek kerudung tapi nggak pakek jas itu si Efita, yang nggak pakek kerudung itu saya, dan yang pakek kerudung + jas itu cynthia :)

       Ayo tebak ini siapa ?? haha ini saya :D entah gaya apa itu :3

       Ini edisi rame-rame :D #darikiri angga, cynthia, efita, saya .

       Yang kiri, entah gaya apa hihi :D dan yang kanan itu gaya gatau gaya apa haha :D yang penting SMILE .

       Cheerrss haha :D #darikiri Puput, saya.

       #darikiri Angga, Efita, Fifi, Cynthia, saya.

       Ini saya sama Efita.

       #darikiri Angga, Efita, Fifi, Cynthia, saya.

       Nah, foto penutupan nih :) ini saya. Itu gaya pemalu haha ( wajahnya ditutupin tangan ).

       Yah itu lah kebahagian kami di tengah kesibukan sidang PW. Dimana yang lain pada pusing, kita malah narsis-narsis nggak jelas :3 hihi. Gapapalah kalau orang bilang itu, "Jangan jadikan sesuatu yang sulit menjadi lebih sulit, tapi jadikan yang sulit menjadi sangat mudah" hihi nggak nyambung ya :3 , yasudahlah yang penting kalau sudah bareng-bareng sama temen itu rasanya semua beban itu langsung hilang seketika :)) .

       Oke deh, sekian dulu postingan kali ini. Semoga bisa bermanfaat :) . 

You Might Also Like

0 komentar