Happy Birthday Vita #part 2

Tuesday, November 06, 2012

Halo lagi,
Happy Birthday Vita #part 2 dataangg kawan... :D

Kali ini si Vita kita kerjain habis-habisan :D
emm... Kalau di posting sebelumnya itu tepat hari ulang tahunnya si Vita ( 4 November 2012 ), kali ini beda teman :) yang ini dilakukannya hari ini ( 5 November 2012 ) .

Kalau yang kemarin seru-seruannya bisa makan-makan, tiup lilin, dll. Kali ini kita bermain-main dengan tepung dan air *hihihihi :)

Awalnya gini teman, si Vita kita kibulin ( bohongin ), alasannya sih dia kita ajak buat nemenin kerumah salah satu teman kita *namanya di sensor*. Kenapa harus gitu ??? Yup, supaya si Vita mau diajak lewat lapangan sebelah sekolah :) *lokasi* dan untungnya si Vita mau. Jadi, yang berangkat nemenin si Vita itu, Fifi sama Intan.

Tugas saya adalah ngikutin mereka dari belakang daaannn.... siram dehhh :D
Waktu itu saya bawa air doang -_- 1 bungkus tepung dibawa cyntia dan tepung-tepung beserta air lainnya dibawa si Fifi :)

Tapi tapi kejadiannya nggak seperti itu :( saya tadi nggak bisa ngikutin mereka dari belakang *ada urusan* jadinya saya datang telat. Waktu mereka uda agak jauh, aku langsung aja deh manggil si Fifi sambil ngomong "aku juga ikut kerumahnya ( tiittt *sensor* )". Mereka akhirnya duduk buat nungguin aku, dan si Fifi beraksi duluan. Dia ke belakangnya Vita sambil bawa air *airnya di taruh di dalam botol yang ukurannya sedang*. Daannnn... byurr si Vita kena siram air deh. Saya juga gamau ketinggalan donk, saya langsung deh buru-buru lari dan ngejar si vita *dia kabur* untung kena :) . Setelah air, dilanjutkan dengan tepung *hihihi. Badannya Vita langsung putih semua :D


   
Ini dia wajah si Vita yang penuh dengan tepung *hihihi :)

Karena tepung masih banyak, kita siramkan lagi ke Vita :) . Yang bikin ngakak itu kita nyiramnya sambil lari-larian, habis si Vita kabur mulu' sih -_- Tapi gapapa, yang penting seruu'.


ini waktu si Fifi mau nangkep Vita, biar nggak kaburr :D tapi si Vitanya ketutupan Fifi *maaf ya* :'(


ini si Eriska, pengen exis habis nyiram si Vita *hihi :)


wuaa saya juga gamau kalah nih sama si Eriska *hihihi* saya juga ikutan foto-foto dehh. Yang saya pegang itu botol yang buat tempat airnya tadi. :)

yuhuuu... Tepung pun sudah habis, sekarang saatnya foto-foto sama yang lagi ulang tahun :D


ini foto si Eriska sama Vita, Eriska gamau deket-deket sama Vita. Dia takut kalau di peluk Vita teruss ketularan kotor. *hahahahaha* sumpaa ngakak abiss :D


yeyee ada saya... yang ini saya sama si Vita.


lohh ada saya lagi sama si Vita *hihihi*. Rambut saya yang ini bener-bener acak-acakan dehh, gara-gara kena angin :)


hahahha... serius deh nih foto bikin ngakak... hahaha :D
ekspresinya Vita lhooo... ga' nguati *hihihi :p


hahahaha yang ini juga bikin ngakak banget banget bangeettt *hihihihi :D





ceritanya semua uda pada capek, jadi yaa kita duduk-duduk aja dehh *nyateee* sambil foto-foto yang jelas *hihihi :D

Karena semua sudah capek dan kakinya Vita juga sakit gara-gara lari-larian tadi :) jadi, saatnya kita semua pulang dehhh :)

Inilah akhir kejutan dari kami buat si Vita.
Selamat Ulang Tahun Vita .... :) Happy Sweet Seventeen :P


Oke.. sekian dulu postingan kali ini.
Sampai jumpa di postingan berikutnya yaa :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar