Happy Birthday Vita #part 1

Monday, November 05, 2012

Hai hai jumpa lagi nih... Kali ini aku bakal posting tentang Ulang Tahun my besties hhaha :D

Happy Birthday Vitaaa :D


Ulang tahun si Vita itu tanggal 4 November 2012. Tepatnya hari Minggu kemaren. Dan hari sebelumnya ( hari Sabtu ) aku dan teman-teman itu bener-bener lupa 100% kalau Minggu itu ultahnya si Vita. Bener-bener ga sadar deh pokoknya -_- baru ingat itu waktu si Vita ngajakin ke roker buat traktiran :) . Itupun kita tetep belum nyiapin apa-apa buat ultahnya si Vita .

Besoknya si Vita sms dan ngajakin ke roker habis maghrib. Wuaa senengnya minta ampunn *namanya juga anak kos, suka yang gratisan hihihi* :D akhirnya, saya dan kawan-kawan pergi ke roker *si Vita uda ada di roker duluan, biasalah boking tempat*

Yapp sampai di roker, sudah banyak banget tuh makanan yang siap di santap *nyam nyam nyam :D
Tapi waktu itu datang nggak langsung makan lohh yaa, semua pada nungguin temen-temen yang lain sampe pada kumpul semua.

Tik Tok Tik Tok... beberapa menit berlalu, aku bener-bener uda ga sabar waktu itu, uda pengen makan *gabisa ngebiarin makanan nganggur begitu saja* ^_^
Akhirnya yasudahlah, saya ga peduli temen-temen uda datang apa belum, langsung saja bilang ke Vita "vit, tak makan yaa ?" dengan santai saya bertanya begitu :D hihihi . Tapi gapapalah tohh si Vita juga jawab "iyawes, maem.en" .Yeyyy... Seneng banget saya akhirnya bisa segera makan :)

*nyam nyam nyam* waktu saya lagi makan, eeehhh tiba-tiba si mumun ( charisma ) sama finna datang bawa tart, sambil nyanyi Happy birthday to you.. Happy  birthday to you... *sisanya terusin sendiri yak :D*


ini dia waktu si finna sama mumun bawain tart nya. *dari kiri : finna, vita, mumun ( charisma )


nahhh... ini dia tart nya. hhmmm enak ya sepertinya :D *jadi pengen*

Tapi tapi kawan, maaf ya gabisa ngupload moment waktu si Vita niup lilin, hasil gambarnya ngeblur banget :'( *huhu

Oke lupakan masalah tiup lilin, sekarang waktunya makaann :D

 
itu dia makanannya *enak yaa :D



haha ada 3 gambar tuhh... yang atas itu menunya :D ( ayam krutug ) dan 2 gambar dibawahnya itu gambar minumannya ( es jeruk ) sama sambelnya *yummi :D


Selamat makaannn :D



indahnya kebersamaan :) makan bareng, ketawa ketiwi barengg *seru badai deh hihi :D

emm.. tiup lilin sudah, makan-makan sudah, apa lagi ya ?? *eemmm.....
Oiyaa.... rasanya ulang tahun tanpa foto-foto itu sepertinya nggak afdhol yaa hhehe :D

yeye sekarang saatnya foto-foto *saat-saat paling dinanti* .


ceritanya waktu itu saya sama si mumun makannya selesai duluan, jadi yaa kita foto-foto duluan dehh :D
*dari kiri : saya, mumun ( charisma )

Lanjut ke foto-foto berikutnya ya kawann :D


*dari kiri : Vita, Charisma, Cyntia


*dari kiri : Fifi, Vita


*dari kiri : Saya, Vita, Finna


*dari kiri : Saya, Cyntia, Fifi, Vita


*dari kiri : Saya, Cyntia, Vita, Fifi, Finna


ini gambar dua-duanya gambar yang lagi ulang tahun :D ( si Vita )


*gambar yang kiri : si Vita sama Finna
*gambar yang kanan : Vian sama Fifi


yang ini bikin ngakak :) si Fifi sama Vian sedang melakukan pembersihan tempat hehehe :D


nahh lohh... ada saya lagi :) ini padahal uda mau pulang lohh, tapi saya masih saja nyempetin buat foto hihihi :) *jadi malu

Cukup dulu yaaa... Tapi cerita ini belum selesai lohh :)
Masih ada #part 2
So, ditunggu yaa :)

Sampai jumpa di posting berikutnya...

You Might Also Like

0 komentar